Cara buat surat cinta melalui CMD (untuk para programer)

Untuk saat ini membuat surat cinta sudah mainstream, apa lagi kalau di tulis tangan… beuh… basi banget.. :v

Nah sekarang saya akan membagikan tips cara membuat surat cinta di laptop/komputer, caranya cukup simple dan mudah di pahami…

untuk mempersingkat waktu, baiklah saya akan memberikan tipsnya..

Tahap pertama :
-> siapkan peralatan , yaitu laptop/komputer , secangkir kopi , dan kata2 buat nulis surat cintanya

-> siapkan mental, karna disini kita akan menulis surat buat cwe/cwo yg kita gebet.. :3 mau gk mau harus siap.. :v

Tahap kedua :

  • nyalakan laptop/komputer.

  • buka notepad.

  • copy surat di bawah ini, lalu save as notepad dengan nama “SuratCinta.bat”, tanpa kutip.

@echo off
title buat si pesek gendut embem pipinya
cls
color 03
echo hai pesek .. . . . .
echo ga usah kaget gitu lah, ini aku , okko.
echo ————————————-
echo tekan sembarang untuk melanjutkan, jikalau ndut gak mau baca tinggal close aja ini program.. 😀
pause >nul
cls
color 05
echo Sebelumnya aku pengen tau kabar kamu ndut, apa kabar?
echo .
pause >nul
cls
color 06
echo Jikalau dulu kita tak saling berkenalan
pause >nul
echo Kukatakan pada bintang kedipkanlah cahayamu pancarkan padanya
pause >nul
cls
color 02
echo Jika dulu kita tak pernah bertemu
echo Dan hembusan sang bayu terbanglah rinduku padanya
pause >nul
echo Agar dia rasakan semua pelukan hangatku untuk dirinya
pause >nul
cls
color 06
echo Kau berikan aku rasa dari semua hal yang terindah
pause >nul
echo Kau buatku memimpikanmu serasa terbangkan jiwa
pause >nul
echo Perlahan ku terlena akan manis dirimu buatku gelisah
pause >nul
echo Perlahan ada kerinduan terselinap lembut di dada
pause >nul
cls
color 09
echo Sampaikanlah padanya aku disini . . .
pause >nul
echo Hanya dia yang aku nanti . . .
pause >nul
cls
color 08
echo Aku pengen ucapin makasih banget kamu dah mau minjemin leptopmu
pause >nul
echo Leptop ini dah bantu aku ngerjain tugas
pause >nul
echo Leptop ini juga yang udah buat aku sadar mbem . . .
echo .
pause >nul
cls
color 04
echo aku pengen minta maaf ma kamu ndut
pause >nul
echo karena udah lancang masuk ke folder foto2 kamu tanpa ijin
pause >nul
echo ga ada maksud aneh-aneh kok, hanya ingin menyegarkan mata
pause >nul
echo tapi akhirnya aku liat foto km ma mantan kamu . .
pause >nul
cls
color 06
echo hemp. jujur sakit liatnya . . . .
pause >nul
cls
color 09
echo aneh ya?? dan apakah ini wajar?
pause >nul
echo harusnya aku tak begini, dan ga boleh begini
pause >nul
echo.
color 02
:s
echo aku sayang kamu, sayang sama kamu ,sayang sama kamu

goto s

Tahap ketiga :

nah di tahap ini kalian bisa meng-edit kata2 yang telah di copy sesuai kebutuhan .. :v

ketetangan surat :

  • echo = setiap memasukan kalimat / kata, di awali dengan perintah ini.

  • title = judul CMD.. bisa di isi bebas.

  • cls = perintah untuk membersihkan slide pada CMD.

  • pause >nul = perintah untuk menghentikan sejenak teks yg telah di tulis, untuk melanjutkan tekan sembarang tombol.

  • color = perintah untuk memberikan warna pada teks dan bacground pada CMD.

keterangan warna :

  • 0 = hitam

  • 1 = biru

  • 2 = hijau

  • 3 = biru laut

  • 4 = merah

  • 5 = ungu

  • 6 = kuning

  • 7 = putih

  • 8 = abu2

  • 9 = biru muda

  • A = hijau muda

  • B = biru laut muda

  • C = merah muda

  • D = ungu muda

  • E = kunign muda

contoh menggunakan kode warna :

code 06 : background warna hitam dan teks warna kuning.

Tahap ke empat :

cara pengiriman surat cinta , ada beberapa cara pengiriman surat ini..

  1. kita pinjam laptop gebetan kita, lalu kita selipkan pada layar desktop dengan cara copy..

  2. kita kirim langsung aja melalui medsos.. biasanya bbm sudah bisa mengirim data, dan anjurkan membukanya melalui laptop/komputer.

nah mungkin segitu aja cara pembuatan surat cinta untuk sang kekasih.. :v

terima kasih telah mampir di halaman web saya yg masih bnyk kurangnya.. :v

untuk info2 terbaru pantengin aja terus web saya.. :v

Tinggalkan komentar